Waketum KNPI Saiful Chaniago: Kami Hormati Permintaan Maaf Presiden Jokowi

    Waketum KNPI Saiful Chaniago: Kami Hormati Permintaan Maaf Presiden Jokowi
    Presiden Jokowi, Wapres Maruf Amin, Waketum DPP KNPI Saiful Chaniago

    Jakarta - Tidak ada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah swt. Sehingga kemudian, kami pun sangat menghormati permintaan maaf yang disampaikan presiden Indonesia Joko Widodo kepada seluruh rakyat Indonesia, atas kekhilafan dalam kepemimpinannya sebagai presiden Indonesia, tegas pemimpin pemuda Indonesia saiful chaniago.

    Kami menilai, presiden Indonesia Joko Widodo 'telah mampu dan sukses memastikan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang kuat secara ekonomi. Maka, sepatutnya beliau presiden Jokowi mendapatkan penghormatan terbaik dari seluruh rakyat Indonesia, apapun kekhilafannya presiden Joko Widodo sebagai pemimpin Indonesia, ucap saiful chaniago waketum DPP KNPI.

    Chaniago menegaskan, bahwa "Indonesia merupakan bangsa dan negara yang besar", dan Indonesia juga memiliki keanekaragaman suku dan budaya pada seluruh wilayah nusantara. Sehingga 'siapapun pemimpin Indonesia, akan diperhadapkan pada tantangan yang besar dalam melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia dengan nilai keberagamannya. 

    Maka sangat wajar, apabila dalam kepemimpinan Indonesia, mengalami keterbatasan dalam kepemimpinan pemerintahan Indonesia, siapapun pemimpinnya. Karena secara konstitusional saat ini, hanya dibatasi hingga hanya dua periode alias sepuluh tahun kepemimpinan pemerintahanan Indonesia, baik presiden, gubernur, dan walikota juga bupati, sehingga tentunya waktu yang sedemikian singkat itu dianggap kurang dalam memaksimalkan semua program pembangunan Indonesia, tandas politisi partai Golkar saiful chaniago.

    Lanjut Chaniago, sebagai masyarakat Indonesia, sekali lagi 'kami menghormati pernyataan permintaan maaf presiden Indonesia Joko Widodo kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kamipun menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada presiden Joko Widodo dan Wakil presiden Indonesia Maruf Amin atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia. 

    Kami menghimbau dan mengajak seluruh rakyat Indonesia 'untuk juga mendoakan 'semoga presiden Jokowi dan wakil presiden Maruf Amin senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah swt di akhir masa jabatannya sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia, harap Wasekjend SOKSI saiful chaniago.
    (Jakarta 07 Agustus 2024)

    presiden jokowi knpi saiful chaniago
    Saiful Chaniago

    Saiful Chaniago

    Artikel Sebelumnya

    Pemprov DKI Jakarta Uji Coba Makan Siang...

    Artikel Berikutnya

    Prabowo Beri Pembekalan 40 Nakes TNI untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Miliki Peran Penting pada HUT TNI ke-79, Mayjen TNI Rudy Saladin Emban Tugas Rangkap

    Ikuti Kami